Sabtu, 04 Juli 2009

FRENSTORE, FRENSTORE, FRENSTORE


Program yang Unik & Innovatif dari FRENSTORE dengan konsep "ONE STOP WEB" yakni gabungan dari program Jejaring Sosial (Friendship) dan Toko Online (Online Store) dalam satu website. Disini Anda bisa menambah teman baru atau melakukan Jual-Beli barang atau jasa lewat Online Store. Dan satu lagi yang pasti, Anda juga bisa memperoleh PASIF INCOME setiap bulannya dari Sistem Kerja yang UNIK dan INOVATIF.

* Di FRENSTORE Anda bisa menghasilkan PASIF INCOME TANPA HARUS MEREKRUT, menjual atau berpromosi. Dengan hanya PASIF pun kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya melalui Bonus Sharing Omzet.
* Tidak seperti program Jejaring Sosial (Friendship) yang sudah ada dan pernah Anda ikuti seperti facebook atau friendster, di FRENSTORE Anda BISA menghasilkan UANG melalui Member Refferal Program (MRP). Semakin banyak teman di network Anda, semakin besar juga PENGHASILAN Anda.
* Ingin sukses seperti di Amazon.com? Anda memiliki space untuk Upload foto barang /jasa yang ingin Anda jual lewat Toko Online (Online Store) dengan jangkauan Global.
* Anda bisa memanfaatkan FRENSTORE sesuai kebutuhan dan interest Anda. Mau cari teman saja, atau hanya ingin memanfaatkan online store-nya saja atau hanya sebagai member PASIF saja. Terserah Anda....karena dengan konsep ONE STOP WEB Anda bisa melakukan apa saja yang Anda mau... dan yang PASTI Anda akan memperoleh penghasilan setiap bulannya.

Jika Anda aktif Anda juga akan menerima bonus lain (ada 5 macam bonus). Selain bonus uang juga tersedia bonus berupa barang-barang yang menarik.

Silahkan buka web : Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar